Mutu Lantai Kayu Jakarta serta Sekitarnya

Jikalau Anda berkeinginan sebuah hunian modern dengan sedikit sentuhan klasik, lantai kayu bisa menjadi opsi. Pandangan mengaplikasikan penutup lantai kayu memang bukanlah ide yang baru. Akan tetapi, pandangan baru ini masih menjadi ide yang langka. Sebagian besar rumah di Indonesia mengaplikasikan lantai keramik atau marmer. Cuma sebagian orang saja yang berani menerapkan penutup lantai kayu. Kenapa demikian? Tentu saja sebab harga lantai kayu Jakarta cukup mahal sehingga banyak orang membatalkan untuk membeli walaupun kemauan untuk punya rumah dengan lantai kayu betul-betul kuat. Nah, untuk Anda yang punya tekat merenovasi rumah dengan memasangkan lantai berbahan kayu, seketika saja simak info penting berikut ini.

Lantai berbahan kayu asli disebut dengan lantai parket. Lantai model ini umumnya dibuat dari kayu jati. Kenapa sepatutnya kayu jati? Alasannya merupakan jenis kayu ini bendung lembab dan anti rayap. Jadi, pengaplikasiannya dapat lebih awet dan lebih nyaman. Keunggulan lain menerapkan lantai berbahan kayu jati asli adalah tampilannya lebih menarik dan lebih eksklusif. Sayangnya, harga lantai kayu Jakarta cukup mahal. harga lantai kayu jakarta yang menjadi kekurangan dari lantai parket berbahan kayu jati asli. Melainkan, bagi mereka yang memang punya anggaran banyak untuk renovasi rumah, harga tentu tak menjadi permasalahan. Rata-rata, harga per m2 lantai kayu jati absah sekitar 300 – 500 ribu bergantung pada ragam dan tebalnya.

Khusus untuk Anda yang telah mantap memakai lantai kayu orisinil, direkomendasikan untuk membeli bahan parket di warung material yang terpercaya. Masalahnya, kini ini banyak sekali warung material yang mengelabui. Mereka memasarkan lantai parket sintetis, tapi dengan harga kayu jati orisinil. Nah, hal semacam ini bisa benar-benar merugikan, bukan? Untuk Anda yang mau produk lantai kayu bermutu, Anda dapat membeli di bataviakarpet.com. Harga lantai kayu Jakarta di Kios ini tak mahal. Price list dan spesifikasi lantai parket yang dipasarkan malahan telah diterangkan lengkap di laman tersebut. Ada lantai berbahan kayu jati asli ada juga yang berbahan kayu jati KW. Segera saja kunjungi website webnya.